Petugas Jemput Korban Asusila Bapak Kandung di Kukar

0
509

Jemput Ibu dan 4 Anak

BLIMBINGSARI – Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan petugas Kecamatan Pesanggaran menjemput korban asusila dan keluarganya asal Kecamatan Pesanggaran di Bandara Banyuwangi Rabu (11/4) kemarin. Sebelumnya, korban dicabuli ayah kandungnya di Kutai Kartanegara selama tiga tahun.

Petugas TKSK Pesanggaran Subur menyebutkan, pihaknya melakukan penjemputan terhadap seorang ibu dan empat anak. Yang memprihatinkan, selain kondisi perekonomian mereka kurang sejahtera, salah satu anak merupakan korban tindakan asusila yang dilakukan ayah kandungnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, aksi bejat itu dilakukan selama tiga tahun. “Kasihan, korban ini mengalami kejadian itu selama tiga tahun,” terang Subur.

Subur awalnya mendapatkan informasi dari TKSK Kutai Kartanegara. Pihaknya kemudian melakukan penjemputan bersama pihak kecamatan dan keluarga. “Ini kita dapat informasi dari TKSK Kutai Kartanegara untuk menjemput,” terangnya.

Loading...

Sementara itu, Petugas Satuan Bakti Pekerja sosial (Sakti Pesos) Kutai Kartanegara Sukandar menyebutkan, pihaknya bersama kepolisian mengawal kepulangan ibu dan empat anak tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last