Pikap Vs Motor di Ketapang, Satu Orang Tewas

  • Bagikan
Foto: jatimnowcom

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa terjadi di jalan raya Banyuwangi – Situbondo, tepatnya di depan Masjid Uswatun Hasanah, Dusun Kapuran, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Senin (28/10/2019) malam.

Dilansir dari jatimnowcom, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Supra nopol P 3126 RM kontra pikap Daihatsu Grand Max nopol P 9975 QB tersebut mengakibatkan seorang tewas.

Korban pengendara motor yang tewas di tempat adalah Muhammad Rifaldi Kurniawan (19) warga Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

“Korban dilarikan ke RSUD Blambangan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala.

Dari keterangan saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan bermula kendaraan pikap Grand Max yang dikemudikan Abdurrahman (39) warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, melaju dari arah utara ke selatan.

Saat itu, pengemudi pikap bermaksud mendahului kendaraan truk di depannya. Secara bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra yang juga mendahului kendaraan di depannya.

“Karena sama-sama terlalu ke kanan kedua kendaraan tidak bisa menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Korban tewas karena mengalami luka parah. Rifaldi Kurniawan mengalami patah tulang kaki kanan, rusuk kanan, dan mengeluarkan darah dari telinga kanan dan kiri.

“Korban meninggal di lokasi,” imbuhnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: