Pilihan Cermat Pasti Alfamart

0
370

AlfamartPingin Usaha Waralaba, Alfamart Pilihannya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ALFAMART membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin berwaralaba mini market, baik secara individu maupun organisasi. Syaratnya mudah, yakni WNI, punya lahan dan bangunan seluas minimal 80 m2, serta punya badan usaha baik CV/PT atau koperasi.

Anang Wicaksono, Manager Franchise Alfamart Cabang Malang mengatakan, nilai investasi berwaralaba Alfamart sekitar Rp 360 juta, termasuk franchise fee Rp 45 juta untuk lima tahun. ‘’Kami menawarkan tiga tipe, yakni 36 rak, 45 rak, dan 54 rak,’’ ujarnya. Untuk memudahkan franchisee/terwaralaba, Alfamart menggandeng BCA, Bank BNI, dan Bank BNI, dengan pinjaman 80 persen dari nilai investasi.

Terwaralaba tidak perlu repot dengan pembayaran cicilan ke bank, karena akan
dibantu Alfamart setiap bulan. Skema kemitraan yang dikembangkan jugainovatif, seperti profit sharing, convention, dan secondary market, yang lebih fleksible, sehingga banyak masyarakat yang tertarikbergabung sebagai franchisee Alfamart.

Dengan memilih franchise Alfamart, franchisee mendapat sejumlah keuntungan, antara lain pertumbuhan toko yang pesat, merek sudah dikenal luas, adanya bimbingan berkelanjutan, serta memonitor secara periodik perkembangan toko. ‘’Berdasarkan hasil survey lembaga independen, Alfamart unggul dalam pelayanan dan promosi dibanding peritel lainnya,’’ katanya.

Karena itu tidaklah berlebihan jika slogan franchise adalah Pilihan Cermat, Pasti Alfamart, karena franchisee yang cermat, tentu tidak akan salah memilih mitra usaha untuk investasi. (radar)

Loading...

There were no listings found.