Beranda Politik PKB Balik Kucing Dukung Anas

PKB Balik Kucing Dukung Anas

0
540

Abah Joni Urung Daftar Cabup, PKB Rekom Dahsyat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kabar mengejutkan datang  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menjelang batas akhir tahap pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) yang akan bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2015, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB mencabut rekomendasi kepada pasangan HM. Joni Subagio (Abah Joni) dan Ahmad Munib Syafaat (Gus Munib).

Pencabutan rekomendasi itu disampaikan DPP  PKB sekitar pukul 20.00 Senin (27/7). Setelah  mencabut rekomendasi untuk pasangan Joni dan Gus Munib, DPP PKB langsung mengeluarkan rekomendasi baru untuk pasangan cabup Abdullah  Azwar Anas dan cawabup Yusuf  Widyatmoko.

Rekomendasi baru untuk pasangan Dahsyat itu diserahkan Sekretaris DPW PKB Jatim Thoriqul Haq kepada Ketua Tim  Sukses Pasangan Dahsyat jilid  II dr Mufti Anas kemarin malam di Surabaya. Tak pelak, pencabutan rekomendasi kepada pasangan yang mengusung jargon Tuntutan dan Aspirasi Masyarakat (Tuntas) itu mengakibatkan rencana pendaftaran pasangan  Abah Joni-Gus Munib yang sedianya dilakukan sore kemarin  (28/7) dibatalkan.

Padahal, pasangan Abah Joni dan Gus Munib serta jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Banyuwangi telah mematangkan persiapan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Joni dan Gus Munib  telah mengurus Surat Catatan Keterangan Kepolisian (SKCK) di Mapolda Jatim.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!