Polisi Amankan Mobil tak Bertuan

0
548

polisiMUNCAR – Sebuah mobil merek Timor diamankan polisi kemarin. Sudah tiga hari ini kendaraan roda empat bernopol P 334 NA tersebut  parkir di tepi jalan raya,masuk Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Warga sekitar tidak mengetahui siapa pemilik mobil tersebut. Sebab itu, polisi mengambil tindakan cepat dan langsung membawa mobil tersebut ke Mapolsek Muncar.

Kapolsek Muncar Kompol Ary Murtini melalui Kanitreskrim Ipda Subagio menjelaskan, mobil tersebut sudah tiga hari parkir di tepi jalan. ‘’Setelah kita krosceck, siapa pemilik kendaraan itu hingga kini belum jelas,” kata Subagio saat penertiban lalu lintas kemarin. Di dalam mobil tersebut hanya ada sebuah tas berisi sejumlah dokumen. Untuk membuka pintu mobil, pihaknya mendatangkan ahli kunci. ‘’Kontak tidak ada, dan pintu terkunci. Kita cek accu-nya juga tidak ada,” terangnya.

Sebab itulah, petugas terpaksa mendorong mobil tersebut hingga depan Mapolsek Muncar. Berdasar data sementara, nopol yang terpasang di mobil tersebut palsu. ‘’Kita cek, nopolnya tidak asli,” tegas Subagio. Dia berharap warga yang merasa memiliki mobil tersebut segera mengambil. Siapa pun pemiliknya harus bisa menunjukkan kelengkapan surat. ‘’Kalau kelengkapan surat ada, kita bisa menyerahkan,” tandas perwira dengan satu balok di pundak itu. (radar)

Baca :
Asosiasi BPD Banyuwangi Desak Polisi Ungkap Dugaan Pemalsuan Data APBDes Desa Benculuk