Polisi Obrak Kampung Mandar

0
444

Lima-Tersangka-Pesta-Sabu-Sabu-di-Kelurahan--Kampung-Mandar,-Banyuwangi

Amankan Lima Orang sedang Pesta Sabu-sabu

BANYUWANGI – Satnarkoba Polres Banyuwangi kembali unjuk gigi. Kali ini mereka mengobok-obok sebuah rumah di Kelurahan  Kampung Mandar, Banyuwangi. Di rumah tersebut, polisi menggerebek lima orang yang  sedang pesta sabu-sabu.

Satu dari lima pelaku diketahui berjenis kelamin perempuan. Dia  adalah Anggie Apriliani,  20, warga Jalan Kapten Ilyas, Kelurahan Singonegaran, Banyuwangi. Saat digerebek, Anggie kedapatan sedang mengonsumsi sabu-sabu bersama keempat rekannya.

Loading...

Mereka adalah Andi Jaya, 24, warga Lingkungan  Krobokan, Kelurahan Kampung Mandar. Selain itu Miftahul Adi Saputra,  23, warga Jalan Ikan Paus, Kelurahan   Karangrejo; Rafli Tripangga Akbar, 23, dan Randa Maulana  Akbar, 24, keduanya warga Lingkungan  Krajan, Kelurahan Kampung Mandar.

Kelimanya digerebek polisi saat menggelar pesta sabu di rumah Randa Maulana Akbar. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan  barang bukti berupa 0,33  gram sabu, satu alat isap alias bong, dan peralatan nyabu lain. Lima  orang tersebut kini mendekam di  sel tahanan Mapol res Banyuwangi. 

“Benar ada lima tersangka yang  kita amankan. Mereka ditangkap  di sebuah rumah di Kampung  Mandar karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu,” beber AKP Agung Setyo Budi, Kasatnarkoba Polres Banyuwangi.  Penggerebekan pesta sabu-sabu  itu berkat laporan masyarakat  yang masuk ke meja polisi.

Malam  itu pukul 20.30 aparat Polsek  Banyuwangi dan Satnarkoba  mendapat kabar ada pesta sabu-sabu yang digelar empat pemuda di sebuah rumah. Selidik punya selidik, polisi akhirnya mengetahui keberadaan pesta terlarang itu.

Kurang-lebih  delapan anggota polisi langsung  melakukan penggerebekan. Kehadiran petugas itu membuat keempat pemuda dan satu cewek tersebut kaget dan kalut. Mereka langsung lesu darah saat polisi mengamankan sabu  dan peralatan yang dipakai.

Dengan pengawalan petugas,  mereka dikirim ke ruang pemeriksaan  Satnarkoba Polres Banyuwangi.  Polisi kini masih melacak asal-usul barang berupa sabu yang ditemukan di sana. Identitas  pemasoknya kini sudah ada dalam kantong petugas.

“Asal-usul barangnya masih kami dalami. Kami  sudah kantongi identitasnya,” imbuh Agung.(radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :