Berita Terkini Seputar Banyuwangi

PRSI Ditunggu Empat Even

prsiBANYUWANGI – Sederet kejuaraan sudah menunggu partisipasi daro Pengkab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Banyuwangi dalam tiga bulan ke depan. Empat even tersebut akan menjadi pertaruhan bagi reputasi perenang Banyuwangi. Situasi ini tentu saja membuat induk olahraga renang di Banyuwangi itu mulai menggeber persiapan atletnya. K e t u a PRSI Banyuwangi Joko Triyadni menuturkan, sedikitnya empat agenda yang menjadi bidikan PSRI.

Empat even tersebut adalah kejuaraan renang Piala Walikota Surabaya, Piala KONI Jatim, Kejurda Jatim, dan Krapda. ”Empat kejuaraan ini akan menjadi konsentrasi kami untuk bisa meraih hasil maksimal,” tuturnya. Joko menambahkan, satu even yakni Krapda merupakan kejuaraan untuk klub renang Banyuwangi. Di ajang itu nantinya Satria Blambangan Swimming Club (SBSC) yang ada di bawah bendera PRSI Banyuwangi akan turut ambil bagian. Sedangkan untuk tiga agenda lainnya, PRSI akan menyertakan perenang senior dan junior.

Selebihnya, PRSI akan dihadapkan dengan kejuaraan lain. Di antaranya Piala Walikota Madiun hingga Walikota Kediri. Soal target, Joko tentunya ingin perenangnya bisa bersaing di ajang tersebut. Setidaknya PRSI menargetkan kembali bisa menjadi mendulang medali di semua ajang yang diikuti. “Kami ingin memaksimalkan penampilan anak-anak di semua ajang yang  diikuti. Selain memberikan pengalaman tentunya mereka bisa bersaing dan meraih prestasi,” harapannya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE