Pulang Kerja, Istri Terkejut Lihat Suami Gantung Diri

0
553
Pertugas saat melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian.

BANYUWANGI – Seorang pria bernama Rahmat Basuki (31) warga Dusun Pasinan Timur, Desa/Kecamatan Singojuruh ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di dalam kamar rumahnya yang berada Dusun Klontang, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Senin (18/12/17).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jasad Rahmat Basuki sendiri ditemukan istrinya, Yayuk Solehah (24) yang baru pulang dari rutinitas kerjanya di pasar desa setempat.

“Seperti biasa istri korban setiap pulang kerja langsung menuju ke dapur, setelah sampai dapur kaget melihat suaminya gantung diri di balok rumahnya. Setelah itu istri korban langsung teriak minta tolong kepada warga sekitar dan akhirnya jenazah diturunkan,” ungkap Kapolsek Sempu AKP Suhardi.

Untuk memastikan kematian korban, pihak kepolisian juga langsung menghubungi pihak medis untuk dilakukan visum.

“Jika dilihat dari tanda tandanya seperti, memar di leher akibat jeratan tali, kemaluan keluar air mani dan tidak ada tanda tanda kekerasan, kejadian ini bisa dipastikan murni bunuh diri,” tegasnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :