Puluhan Anak Yatim Doakan Anas Jadi Bupati Lagi

0
535

ROGOJAMPI – Calon Bupati Abdullah Azwar Anas menghadiri kegiatan pengajian dan santunan yatim piatu di Dusun Jagalan, Desa/Kecamatan Rogojampi, Sabtu Malam lalu (8/11). Dalam kesempatan itu, puluhan anak yatim mendoakan  Anas terpilih lagi menjadi  Bupati Banyuwangi pada Pemilih Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup)  9 Desember 2015.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Santunan anak yatim piatu itu  dilaksanakan di rumah Ketua Ikawangi  Dewata, H. Bambang Sutiyono, dalam rangka syukuran haji dan aqiqah  yang dirangkai pemberian santunan  yatim piatu oleh Rombongan Sedekah Jalanan (RSJ) Banyuwangi.

Loading...

Bambang Sutiyono mengatakan, kegiatan syukuran haji dan aqiqah itu sengaja digelar bersamaan dengan kegiatan santunan anak yatim.  Sebelum memberikan santunan,  puluhan warga dan anak yatim berdoa bersama.

Salah satu doa  mereka adalah semoga pelaksanaan pilbup berjalan lancar, tertib, dan aman. “Semoga Pak Anas bisa terpilih kembali menjadi bupati, dan bisa memimpin Banyuwangi lebih  baik lagi,” harap Bambang Sutiyono  diamini seluruh anak yatim dan hadirin. (radar)