Raker ISSI Jatim Bidik PON 2020

0
869
Pengurus ISSI Jawa Timur membahas program kerja.
Pengurus ISSI Jawa Timur membahas program kerja.

BANYUWANGI РAkhir September 2017 menjadi  waktu yang tepat bagi para pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Timur berkumpul di Banyuwangi. Sebab, pada saat itu, ada dua even balap sepeda yang diselenggarakan di kabupaten ujung Timur Pulau Jawa ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yang pertama adalah even lnternasional Tour de Banyuwanggi Ijen (ITdBI) yang diikuti pembalap dari 29 negara. Kemudian, yang kedua adalah Blue Fire Ijen Challenge yang tak kalah seru diikuti pembalap eksekutif untuk menaklukkan salah satu rute paling menantang di Asia Tenlggara.

Kedua momen ini pun dimanfaatkan pengurus ISSI Jatim yang pertama kalinya untuk menyelenggarakan rapat kerja (rakor) setelah dilantik Maret lalu. Beberapa undangan, mulai dari KONI Banyuwangi, ISSl Jatim dan ISSI Banyuwangi, turut hadir dalam acara yang digelar di Hotel El Royale Banyuwangi ini.

Ketua Umum ISSl Jatim Dr. ir. Wahid Wahyudi mengatakan, raker yang diikuti hampir seluruh pengurus ISSI Jatim yang ada ini bertujuan untuk membahas program para pengurus baru.

Loading...

Semua ketua bidang mulai Binpres hingga Bidang hukum menyampaikan program mereka untuk satu tahun kedepan. Dia berharap, dengan raker ini ke depan ISSI bisa menyumbangkan prestasi yang lebih baik.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2