Ramah Tamah dengan Siswa Berprestasi

0
227

ramahBANYUWANGI – Hampir satu semester ini Banyuwangi selalu berpartisipasi dalam kegiatan dan perlombaan di kategori pelajar. Melalui penggemblengan dan pembelajaran, Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi bersama sekolah-sekolah yang ada di Banyuwangi berhasil menorehkan prestasi-prestasi luar biasa. Selama lima bulan saja sudah tercatat puluhan juara yang berhasil ditorehkan oleh dutaduta dari Banyuwangi. Tingkat provinsi hingga tingkat nasional, olahraga hingga seni, maupun mata pelajaran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk mengapresiasi jerih payah dan prestasi para siswa Sekolah dasar (SD) ini maka Rabu (28/5) kemarin, Dispendik mengumpulkan seluruh siswa berprestasi tingkat propinsi dannasional. Berlokasi di ruang Flamboyan-Sekolah Dasar negeri (SDN) Model, Kepala Bidang TK/SD, Hamami, Kepal Seksi SD, Purwanto dan didampingi oleh paguyuban guru olahraga, bertatap muka langsung dengan para jawara, wali murid serta beberapa guru pendamping. 

Di hari itu, mereka beramah tamah bersama. Kabid TK/SD Hamami, menyampaikan pesan dari Kepala Dinas Plt, Dispendik Banyuwangi, Dwi Yanto, bahwa dengan prestasi-prestasi yang sudah diperoleh, Pemkab Banyuwangi dalam hal ini Dispendik Banyuwangi menyampaikan terima kasih.”Walau Dispendik belum bisa maksimal membantu, terutama maslah dana, namun hal ini tidak menghalangi untuk meraih prestasi,” ujar Hamami.

Buktinya melalui 57 siswa SD, Banyuwangi bisa meraih prestasi di tingkat propinsi hingga nasional. Acara ramah tamah kemarin baru pertama kali diselenggarakan oleh Dispendik untuk menyampaikan terima kasih langsung kepada siswa yang berprestasi. Dalam kesempatan yang sama, seluruh siswa tersebut juga mendapat uang saku dan piagam yang dikeluarkan langsung oleh Dispendik. Karena dengan piagam yang sudah distempel Dispendik Banyuwangi bisa menjadi modal tambahan point sewaktu mendaftar ke sekolah tingkat lanjut. (radar)

Loading...