Ratusan Bikers Moge Nikmati Keindahan Banyuwangi

0
383


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ratusan bikers motor gede (moge) memenuhi jalan depan Pendapa Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, Jumat (21/9/2018) pagi.

Para bikers motor Harley Davidson ini transit di Banyuwangi sebelum diberangkatkan Bupati Abdullah Azwar Anas menuju Bali. Tujuannya akhir mereka adalah Bali Bike Festival Ke-4 yang diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Para bikers yang tergabung dalam Road Glide Owners Group (RGOG) ini sengaja transit di Banyuwangi untuk melihat keindahan Banyuwangi secara langsung. Di antara mereka tampak beberapa pejabat kepolisian seperti Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol (Pur) Nanan Sukarna yang juga mantan wakapolri, Plt Gubernur Jawa Barat Irjen M. Iriawan, dan Karo SDM Polda Metro Jaya yang juga mantan Kapolres Banyuwangi Kombespol Bastoni Purnama.

Dalam kesempatan itu, Nanan Sukarna menyatakan kegiatan itu untuk mendukung program pemerintah. Yakni meningkatkan brotherhood (persaudaraan) dan mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia.

Nanan sendiri menyatakan kekagumannya kepada Banyuwangi. Selama ini dia sudah mendengar keindahan Banyuwangi dan ternyata kabar tersebut memang benar adanya. “Banyuwangi memang top,” ungkapnya ditemui sebelum menggeber motornya menuju Bali.

Sebelum berangkat, Nanan berpesan kepada seluruh peserta untuk tertib saat berada di jalan raya. Jika ada yang ugal-ugalan. dirinya tidak akan segan-segan memberikan sanksi. “Jangan menggunakan strobe atau sirine. Biar petugas (kepolisian) saja,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyebut, para bikers ini berada di Banyuwangi dalam waktu yang sangat singkat. Sehingga tidak banyak mendatangi destinasi wisata andalan Banyuwangi yang lain.

“Lain kesempatan, saya undang untuk ke Banyuwangi lagi. Kita ke Pulau merah atau ke kaki Gunung ijen,” ajak bupati.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :