Beranda Hukum Ratusan Warga Diundang Polisi

Ratusan Warga Diundang Polisi

0
438

Diminta Bantu Ungkap Balita Diperkosa


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Kasus perkosaan yang menimpa Saritem (nama samaran, Red), 4, benar-benar membuat polisi harus bekerja keras. Kini polisi berusaha mengungkap pelaku yang diduga memerkosa balita asal Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, itu. Kamis malam (8/3), Polsek Pesanggaran mengumpulkan ratusan warga Babatan di Balai Dusun Pancer.

Mereka diminta turut membantu mengungkap pelaku perkosaan tersebut. Kanitbinmas Polsek Pesanggaran, Aiptu Lipur mengatakan, Kamis malam pihaknya sengaja mengumpulkan semua warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para ketua rukun tetangga (RT). Langkah tersebut diambil karena polisi ingin segera mengungkap pelaku perkosaan sadis itu. “Polisi memang tidak bisa bekerja sendirian, sehingga masyarakat juga kita mintai tolong,” terangnya kepada RaBa Kamis malam (8/3).

Lipur menuturkan, kasus per kosaan bocah empat tahun tersebut sangat mengguncang kondisi Babatan, Dusun Pancer. Pa salnya, perbuatan itu memang sadis. Untuk itu, warga diminta membantu. Dalam pertemuan itu, warga juga sepakat melakukan penggalian dana untuk membantu biaya pengobatan korban yang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) dr. Soetomo, Surabaya.

Loading...

“Semua ketua RT dan PKK Desa Sumberagung akan menggalang dana untuk biaya perawatan korban,” jelasnya. Sementara itu, untuk memperdalam penyelidikan kasus tersebut, Kapolsek Pesanggaran AKP Supriyadi bersama Kanitreskrim Aiptu Agus Priyono kemarin (9/3) langsung meluncur ke RS dr. Soetomo, Surabaya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!