Razia 7 Warung, Polisi Sita 92 Botol Arak Siap Edar

0
268

Kapolsek-Rogojampi,-Kompol-Toha-Choiri-(kiri),-bersama-anggota-reskrim-menunjukkan-miras-jenis-tuak-hasil-razia-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Polsek Rogojampi masih terus memburu peredaran minuman beralkohol (minol) di wilayahnya. Yang  terbaru, satuan reskrim polsek berhasil menyita 92 botol minol jenis arak siap edar. Puluhan botol itu berasal dari tujuh  penjual kemarin (29/8).

Loading...

Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha  Choiri, mengatakan razia yang dilaku- kan itu merupakan agenda rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang disebabkan pengaruh minol. “Sebelum terjadi tindak kejahatan dan kriminalitas, kita cegah terlebih dahulu,”  ujar Kompol Toha Choiri.

Dalam operasi yang dilakukan itu, terang dia, berhasil menjaring tujuh  pedagang minol di Kecamatan Rogojampi dengan menyita 92 botol berisi arak. “Harga minol jenis arak ini relatif terjangkau, yakni mulai Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu per botol, jadi paling mudah  dan banyak diedarkan,” katanya.

Ketujuh pedagang minol itu, terang dia, pemilik warung dan toko kelontong. Mereka  sebagian besar berada di Desa/Kecamatan Rogojampi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, mereka diajukan ke  pengadilan untuk diajukan sidang tindak pidana ringan (tipiring). “Kami akan terus intensifkan razia peredaran narkoba dan minol,” katanya. (radar)

Loading...

Baca Juga :