Razia Teroris, Petugas Gabungan Gencarkan Razia Lalulintas

0
556

ROGOJAMPI – Mengantisipasi aksi kejahatan dan teror, anggota gabungan dari Polsek Rogojampi dan Koramil Rogojampi  menggelar razia, Sabtu malam (16/1). Dalam operasi ini, mereka memeriksa semua kendaraan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek  Rogojampi, Kompol Toha Choiri, bersama Danramil Rogojampi, Kapten (Inf)  Danu Kusuma, itu petugas tidak hanya  memeriksa kendaraan pribadi. Angkutan umum juga tidak luput dari pemeriksaan  petugas.

Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, barang yang ada di mobil juga digeledah. Operasi yang digelar di jalan raya depan polsek, itu dimulai pukul 21.00. Hampir dua  jam lamanya, mereka memeriksa semua  kendaraan yang melintas.

“Razia ini antisipasi teror di Sarinah Jakarta,” ungkap Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri. Dalam razia ini kendaraan dengan nomor polisi luar Banyuwangi, oleh polisi diperiksa lebih mendetail. Pemeriksaan dimulai dari identitas sopir, penumpang,  dan memeriksa seluruh muatannya.

Loading...

“Sasaran  utama dalam razia ini senjata api, bahan peledak, senjata tajam, minuman  keras, dan narkoba,” katanya. Selama dua jam melakukan razia ini,  petugas gabungan tidak menemukan barang  berbahaya atau pun orang yang mencurigakan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2