Polisi Gerebek Penjual Arak di Watukebo

0
1591
Polisi amankan 25 botol arak di rumah Made Widyantoto, di Dusun Amerthasari, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, kemarin.

Sita Puluhan Botol Siap Edar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Meski natal dan tahun baru masih sebulan lagi, Polsek Rogojampi sudah mulai melakukan bersih-bersih minuman keras (miras). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan kecelakaan lalulintas yang diakibatkan miras.

Kapolsek Rogojampi Kompol Toha Choiri mengatakan, selama sepekan ini anggotanya mulai mengintensifkan razia miras di sejumlah tempat. Sasarannya tidak hanya para pedagang, melainkan juga para distributor dan pengepul miras.

Hasilnya, tim unit Reskrim dan Sabhara Polsek Rogojampi berhasil menyita sedikitnya 50 botol miras jenis arak. Miras yang sudah dikemas dalam bentuk botol air mineral ini diamankan dari dua pelaku.

Polisi juga berhasil mengamankan 25 botol miras jenis arak dari rumah milik Made Mandiako, 45, warga Dusun Amerthasari, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari. Polisi juga berhasil mengamankan 25 botol dari rumnh Made Widyantoto, 19, warga Dusun Amerthasari, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari. “Araknya sudah dikemas dalam botol ukuran 600 mililiter dan┬ásiap edar,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2