Residivis Babak Belur Dimassa

0
745

GENTENG – Wagiyono, 32, residivis asal Dusun Gunung Remuk, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, babak belur dihajar warga kemarin (18/8). Dia tertangkap massa setelah membobol toko milik Ahmad di Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng,  kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk keperluan pemeriksaan, Wagiyono langsung dibawa polisi ke polsek. Dari lokasi kejadian, ditemukan sejumlah barang bukti (BB) berupa 60 bungkus rokok beraneka merek, uang Rp 250 ribu, linggis kecil, tang pemotong  baja, tas warna hitam, dan tali plastik.

“Pelaku dan BB kita amankan di polsek,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono.  Pelaku pencurian itu sebenarnya dua orang. Tetapi, satu pelaku yang bertugas mengawasi sekitar lokasi kejadian kabur setelah warga banyak yang datang.

“Pelaku yang kabur itu identitasnya sudah kita ketahui, dan kita masukkan  DPO (daftar pencarian orang),” katanya. Aksi pencurian di toko milik korban itu terjadi sekitar pukul 04.00. Wagiyono masuk ke toko dengan cara mencukit jendela.

Di dalam toko itu pelaku mengambil 60 bungkus rokok beraneka merek dan uang sekitar Rp 250 ribu. “Barang hasil curian itu dikeluarkan lewat jendela,” ujarnya. Meski sudah berhasil mengambil rokok dan uang, sepertinya pelaku belum puas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last