RSUD Segera Steril dari Kendaraan Bermotor

0
372
DIBENAHI:RSUD Blambangan mulai melakukan pembangunan fasilitas.
DIBENAHI:RSUD Blambangan mulai melakukan pembangunan fasilitas.

Benahi Poliklinik, Siap Bangun RTH
BANYUWANGI- Badan Layanan Umum (BLU) RSUD Blambangan terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan. Setelah memulai penataan manajemen, kini giliran sarana fasilitas fi sik yang mulai ditata.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penataan sarana fi sik itu dimulai dari penataan gedung pelayanan. Saat ini, RSUD sedang membongkar dua unit gedung ruang pelayanan, yakni ruang poliklinik dan ruang penyakit dalam.

Kedua gedung yang sedang dikerjakan itu akan memiliki dua lantai. Pembangunan gedung ruang poliklinik tahap pertama menggunakan dana APBD 2012 sebesar Rp 2,89 miliar. Pada tahap pertama ini, pekerjaan difokuskan pada penyelesaian lantai pertama.

Sedangkan tahap kedua dikonsentrasikan untuk menyelesaikan lantai II dan pekerjaan gedung poliklinik pada sesi timur. “Kita harapkan, pekerjaan gedung pelayanan poliklinik itu rampung dalam dua tahap. Tahun 2014 kita targetkan rampung,” ungkap Direktur RSUD Blambangan dr Taufi q Hidayat, SpAnd, kemarin.

Selain ruang poliklinik, lanjut Taufiq, dalam gedung poliklinik itu juga akan disiapkan ruangan untuk pelayanan computerized tomography scanner atau CT-Scan. Pada APBN 2013, pihaknya sudah mengajukan permohonan bantuan CT-Scan kepada Kementerian Kesehatan RI.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last