Sabet Dua Medali

0
452
BIKIN BANGGA: Rendiyana Putra dkk. meraih perak dan perunggu.
BIKIN BANGGA: Rendiyana Putra dkk. meraih perak dan perunggu.

Cabang Atletik di Arena Kejurnas


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sprinter Banyuwangi kembali menorehkan tinta emas dalam kejuaraan nasional (kejurnas) atletik yang digelar di Jakarta 5-8 Desember lalu. Tampil memperkuat tim Jawa Timur, sprinter Banyuwangi yang diwakili Davif Ali, Rendiyana Putra, dan Nikmatul Nafiah berhasil menyumbangkan medali emas dan perak bagi kontingen Jawa Timur.

Loading...

Di kategori putra, turun di nomor 4×200 meter sprinter Banyuwangi berhasil membantu kontingen Jawa Timur finish di posisi pertama. Beranggotakan Rendiyana Putra, David Ali, Samuel Febrito, dan Bintang Nawa, mereka berhasil menumbangkan perlawanan DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.

Kedua tim tersebut harus puas dengan kalungan medali perak dan perunggu. Jejak tim putra gagal diikuti oleh tim putri. Turun di nomor yang sama, kontingen Jawa Timur harus puas nangkring di posisi kedua. Kalungan medali perak ini turut disumbangkan sprinter Banyuwangi yang ada di dalamnya, yakni Nikmatul Nafiah. Posisi teratas menjadi milik Jawa Barat sekaligus memastikan kalungan medali emas.

Di posisi ketiga ada DKI Jakarta dengan medali perunggu. Hasil ini tentu saja tetap disyukuri oleh kontingen Banyuwangi. Minimal target dalam kejurnas mampu terealisasi di Jakarta. “Target kita awalnya minimal satu medali. Tapi kita dapat dua,” ujar Agus Sujiono, pelatih PASI Banyuwangi. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2