Saksi Akui Berhubungan Intim dengan Korban

0
329
ISTRI ARIS: Ami memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Sidang lanjutan kasus pembunuhan Dodik Supriono, 24, warga Afdeling Sebani, Lingkungan Kaliklatak, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, kembali digelar di PN Banyuwangi kemarin (27/3).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Agenda sidang tersebut adalah pemeriksaan saksi. Dalam sidang kali ini, majelis hakim langsung memeriksa lima saksi sekaligus. Ami Hariani, istri terdakwa Aris Bin Asnawi, juga hadir sebagai salah satu saksi. Dalam kesaksiannya, Ami mengakui bahwa kejadian tersebut berawal dari ajakan korban bertemu.

Saat itu, korban memanggil Ami dari balik dinding rumah yang terbuat dari gedhek bambu. “Waktu itu Dodik menyuruh saya keluar rumah, kemudian saya menuruti,” ujar perempuan kelahiran 1991 itu.

Ketika di luar, Dodik mengajak Ami berhubungan layaknya suami istri. Namun, ajakan tersebut dia tolak. “Tapi dia terus memaksa. Kalau saya tidak menuruti, dia mengancam akan memisahkan hubungan saya dengan suami saya,” ujarnya.
Akibat paksaan dan rayuan korban, akhirnya Ami pun luluh dan berujung pada hubungan terlarang di kamar mandi umum.

Sialnya, ketika asyik di dalam kamar mandi, terdakwa Aris mendengar dan keluar dari rumahnya. “Saya dengar suara suami saya. saya keluar dan tepergok. Kemudian, dia membacok Dodik sebanyak dua kali menggunakan parang. Saya lupa kenapa malam itu saya mau,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last