Beranda Olah Raga Satu Sprinter Absen di Kejurnas

Satu Sprinter Absen di Kejurnas

0
376

BANYUWANGI – Ambisi PASI Banyuwangi memboyong tujuh sprinter ke kejuaraan nasional (kejurnas) atletik di Jakarta kemungkinan besar sulit terealisasi. Sebab, satu pelari diragukan bisa tampil di ajang yang akan digelar di lintasan atletik Senayan mulai 12-14 April tersebut. Dia adalah Dwi Tanaya Prasetya Adi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sprinter spesialis 400 meter putra itu dihadapkan pada pilihan sulit. Salah satunya, jadwal even tingkat nasional tersebut berbenturan dengan pelaksanaan ujian nasional. Oleh karena itu, Dwi Tanaya Prasetya Adi sangat mungkin tidak bisa tampil di Jakarta nanti. Pelatih PASI Banyuwangi, Agus Sujiono menyatakan, pihaknya tidak mengerti kenapa kejurnas bersamaan dengan waktu ujian. Idealnya, kejuaraan dilaksanakan di waktu yang netral.

Loading...

Kejurnas kali ini dilaksanakan berbarengan dengan ujian nasional. “Imbasnya, atlet kita tidak bisa tampil karena mengikuti ujian,” katanya. Untungnya, Agus menyebut tidak ada masalah dengan sprinter lain. Absennya Dwi Tanaya Prasetya Adi memang akan mereduksi kekuatan PASI Banyuwangi.

Pasalnya, dia menjadi salah satu andalan pendulang medali. Meski demikian, tanpa kehadiran Dwi Tanaya, Agus tetap optimistis para sprinter lain bisa meraih hasil maksimal. Setidaknya, dalam kejurda dan seleksi yang telah dijalani, sprinter Banyuwangi berhasil menunjukkan kualitas. (radar)

error: Uppss.......!