Beranda Sosial Sawerigading Sobo Terbakar

Sawerigading Sobo Terbakar

0
590
AKIBAT KORSLETING: Anggota Polres Banyuwangi menyelidiki penyebab konter HP Sawerigading kebakaran siang kemarin.
AKIBAT KORSLETING: Anggota Polres Banyuwangi menyelidiki penyebab konter HP Sawerigading kebakaran siang kemarin.

BANYUWANGI – Kepanikan melanda warga yang tinggal di sekitar konter hand phone (HP) Sawerigading yang beralamat di Jalan S. Parman, Sobo, siang kemarin. Warga takut kobaran api bakal merembet ke perkampungan penduduk. Untungnya, kebakaran yang terjadi pukul 13.30 itu bisa diatasi dengan cepat. Sebelum merembet ke perkam pungan padat penduduk, api bisa dipadamkan oleh karyawan setempat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Diperoleh keterangan, kebakaran di siang bolong itu disebabkan korsleting listrik printer. Sumber api berasal dari ruang komputer.Diduga, api muncul akibat  korsleting listrik pada printer. “Saat kebakaran, karyawan tidak ada di tempat. Warga baru tahu saat melihat asap mengepul dari konter Sawerigading,” ujar seorang warga yang tinggal persis di belakang Sawerigading. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Meski begitu, api meludeskan barang-barang di ruang komputer.

Barang-barang yang terbakar berupa dua unit komputer dan satu buah printer Kerugian ditaksir Rp 20 juta. “Api berhasil dipadamkan oleh karyawan sekitar 15 menit kemu dian,” ujar Zakaria, manajer Sawerigading. Kebakaran konter HP yang terletak di pinggir jalan raya itu langsung mengundang perhatian aparat kepolisian. Sejumlah anggota identifikasi Polres Banyuwangi diterjunkan untuk mencari penyebab pasti ke bakaran. Setelah diselidiki, ternyata aliran listrik menuju printer terjadi korsleting. “Untungnya api tidak menjalar ke rumah penduduk,” ujar se orang ang gota polisi yang ikut menyelidiki penyebab kebakaran. (radar)

error: Uppss.......!