Beranda Pendidikan SDN 1 Lateng Sabet Enam Medali

SDN 1 Lateng Sabet Enam Medali

0
1054
HARUMKAN SEKOLAH: Para juara foto bersama Kepala SDN 1 Lateng, Suci Nurhayanti, Kepala UPTD Pendidikan Banyuwangi Nurhamim (tengah), koordinator olahraga, dan para guru SDN 1 Lateng.
HARUMKAN SEKOLAH: Para juara foto bersama Kepala SDN 1 Lateng, Suci Nurhayanti, Kepala UPTD Pendidikan Banyuwangi Nurhamim (tengah), koordinator olahraga, dan para guru SDN 1 Lateng.

Porseni SD/MI se-Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Siswa dan siswi SDN 1 Lateng tampil gemilang di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) SD/MI 2012 se-Banyuwangi pekan lalu. Dalam even tersebut, utusan SDN 1 Lateng berhasil meraih enam medali. Sejumlah medali itu diperoleh dari cabang olahraga pencak silat, voli, dan renang.

Loading...

Sebagai wujud penghargaan, saat upacara bendera Senin pekan lalu (26/11), pihak sekolah menyerahkan medali kepara para siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolah. Ikut menyaksikan, Kasek SDN 1 Lateng Suci Nurhayanti , S.Pd, dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuwangi, Nurhamim, MSi.

Sebagai kepala sekolah, saya berharap, kalian harus bisa lebih hebat lagi. Tapi tidak boleh menyombongkan diri saat sudah menjadi atlet hebat, ujar Kasek SDN 1 Lateng Suci Nurhayanti . Hal yang sama juga diutarakan Yeni, koordinator cabang pencak silat. Menurutnya, para atlet harus terus giat berlatih. “Karena dengan berlatih, maka kemampuan bertanding akan lebih baik,” kata Yeni. Andri, guru olahraga SDN 1 Lateng mengatakan, medali emas dari cabang pencak silat diraih ganda putra pasangan Rafi Septa dan Ivan, dan pasangan ganda putri Salsa dan Naya.

Medali emas lainnya diraih Krisna dari cabang renang. Satu medali emas lagi diraih dari cabang bola voli. Sedangkan medali perak disabet Riski dan Lana, Azifa, dan Vindy. Kepala UPTD Kecamatan Kota, Nurhamim berharap, prestasi yang ditorehkan siswa dan siswi SDN 1 Lateng tidak berhenti sampai di sini. “Kalian harus terus giat berlatih. Tapi jangan sampai mengurangi waktu belajar,” pintanya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!