Sebar Hand Bucket Berhadiah BlackBerry

0
2365
SPEKTAKULER: Pasangan Rindar dan Anggun berpose bersama keluarganya dalam resepsi di Watukebo, Rogojampi, Sabtu malam kemarin.

Pengusaha sukses asal Rogojampi, H. Achmad Khusyairi (Haka) baru saja punya gawe besar. Dia menikahkan putra sulungnya, Rindar Suhardiansyah dengan mempersunting gadis pujaanya, Baiq Anggun Laksmi Lestari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

-SIGIT HARIYADI, Rogojampi-

RESEPSI pernikahan Rindar- Anggun berlangsung di kompleks Mahayasa Group, Desa Watukebo, Rogojampi, Sabtu malam lalu (9/ 6). Suasana resepsi berlangsung cukup spektakuler. Bahkan, jarak 500 meter sebelum tempat berlangsungnya acara, kanan-kiri jalan terpampang foto pre wedding kedua mempelai. Pendar cahaya api tampak menghiasi tepi jalan Desa Watukebo, Kecamatan Rogojampi malam itu.

Cahaya berwarna kuning kemerahan yang berasal dari lampu minyak yang terbuat dari botol bekas minuman suplemen, itu terlihat seolah berbaris hingga sepanjang kurang lebih 500 meter di tepi jalan yang dikelilingi persawahan tersebut. Di atas masing-masing lampu minyak itu terpampang baliho berukuran sedang bergambar Rindar-Anggun. Keduanya mengenakan gaun pengantin warna putih.

Foto pre wedding itu terpasang hingga di depan gapura kompleks Mahayasa Group. Semakin dekat dengan lokasi resepsi, kesan megah semakin terasa. Karangan bunga dari Bupati Abdullah Azwar Anas dan beberapa orang berpengaruh di Bumi Blambangan, terpampang di sekitar lokasi resepsi. Bahkan areal parkir kendaraan di lapangan Desa Watukebo yang kebetulan berlokasi persis di seberang jalan lokasi resepsi, tampak dipenuhi ratusan mobil tamu undangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Nelayan Muncar Panen Ikan Lemuru