Semua Atlet Gagal

0
351
KALAH TIGA SET: Tunggal wanita andalan Banyuwangi, Nelly, harus mengakui pebulu tangkis Kota Pasuruan, Ayu.
KALAH TIGA SET: Tunggal wanita andalan Banyuwangi, Nelly, harus mengakui pebulu tangkis Kota Pasuruan, Ayu.

Kejurprov Bulu Tangkis di Surabaya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Hasil positif yang diraih kontingen Banyuwangi di hari pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi (Kejurprov) di Surabaya Senin (29/10) lalu gagal dipertahankan di hari kedua kemarin (30/10). Hal itu tampak jelas dengan bergugurannya pebulu tangkis Kota Gandrung di fase kedua di ajang ini.

Tidak hanya di nomor ganda, atlet yang bermain di nomor tunggal pun dipastikan gagal melanjutkan langkah. Praktis, ambisi kontingen Banyuwangi lolos lebih jauh dalam kejurprov tahun ini dipastikan gagal. Kegagalan itu diawali dari nomor ganda putra dan putri.

Loading...

Di nomor ganda putra, Lutfi yang berpasangan dengan Zakcy harus mengakui ketangguhan pebulu tangkis tuan rumah, Ismail dan Lukman. Keduanya bertekuk lutut dengan skor 10-21 dan 16-21. Rekam jejak ganda putra itu rupanya berimbas pada ganda putri. Pasangan Nelly dan Icha juga dipaksa menelan pil pahit atas lawannya, Sinta dan Eka, juga berasal dari Kota Pahlawan, Surabaya. Keduanya menyerah dua set langsung 16-21 dan 16-21.

Upaya Banyuwangi memelihara asa di nomor tunggal pun dipastikan kandas. Harapan yang ada di pundak Zulham gagal terealisasi. Adalah pebulu tangkis asal Gresik, Ade Putra, yang mengandaskan Zulham di babak ketiga. Bertarung selama tiga set, Zulham tersingkir dengan skor 6-21, 21-16, dan 10-21. Lagi-lagi pebulu tangkis Surabaya menjadi batu sandungan kontingen Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2