Senggol Vario, Pelajar SMA Tewas

0
162

Korban Menabrak Motor Supra X
MUNCAR – Kecelakaan yang menyebabkan seorang pelajar SMAN 1 Muncar meninggal dengan luka cukup parah di bagian kepala dan satu pelajar lain luka terjadi di Jalan Kosgoro, Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, kemarin siang. Korban yang meninggal saat dilarikan ke Muncar Medical Centre (MMC) itu adalah Ipan Dwi Afani, 17. Temannya yang terluka bernama Binawang, 17.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Keduanya berstatus peIajar SMAN Muncar, “Korban meninggal karena luka parah di kepala.” terang Kapolsek Moncar, Kompol Ary Martini, melalui kanitlantas Ipda Katana. Kecelakaan yang menyebabkan satu nyawa melayang itu terjadi sekitar pukul 14.00. Saat kejadian, kedua korban yang masih berseragam sekolah itu akan pulang. “Dua pelajar itu naik motor Honda Beat boncengan,” terang Kateno. Keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, lanjut Kateno, kedua pelajar dengan Joki Birawang itu naik motor Honda Beat bernomor polisi P 6004 X dengan kecepatan cukup tinggi. 

“Motor korban dari arah barat dengan kecepatan tinggi,” jelasnya. Setiba di lokasi kejadian, lanjut dia, Birawang bermaksud mendahului motor Supra X bernopol DK 4435 GM yang di naiki H. Badena, warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Saat akan menyalip itu, dari arah berlawanan motor Honda Vario warna biru yang belum diketahui identitasnya. “Motor korban bersenggolan dengan motor Honda Varo, katanya. Saat bersenggolan itu, masih kata Kateno, motor Honda Beat yang dinaiki korban oleng dan menabrak motor Supra X di depannya itu.

“Menabrak motor di depannya, korban jatuh membentur aspal.” ungkapnya. Korban dengan luka cukup parah di bagian kepala, oleh warga ditolong dan dilarikan ke klinik Medical Center (MMC) Muncar untuk mendapatkan perawatan. Karena luka cukup parah, Ipan akhirnya meninggal. Sementara itu, Birawang, temannya, mengalami luka berat. Badenan hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. “Kedua motor (Honda Beat dan Supra X) sementara kami amankan. Pengendara Honda Vario kabur,” katanya. (radar)

Loading...