Serasa Tidak di Rumah Sakit

0
163

BANYUWANGI – Sebagai rumah sakit berkonsep tata ruang modern, Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah memberikan pelayanan pasien melalui poli. Fasilitas apa saja yang bisa dinikmati? Klien atau pasien akan merasakan suasana berbeda saat memasuki RSI Fatimah Selain disuguhi lingkungan RS yang bersih dan asri, area parkir yang luas dan selalu terjaga dapat menambah rasa aman bagi pasien dan keluarga maupun pengunjung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Memasuki ruang pelayanan poli, suasana di dalam sebuah RS tidak serasa sama sekali. Karena di sebelah gedung bagian selatan RS ini, kini telah didesain dengan warna ceria nan harmonis. Televisi dan dinginnya suhu ruangan melengkapi suasana poli yang rapi dan bersih. Para pasien dan keluarganya akan disambut senyuman petugas administrasi. Pasien cukup memberikan data yang dibutuhkan dan poli yang dituju. Selanjutnya, bisa menunggu panggilan dari masing-masing petugas poli yang ada.

Loading...

Tidak sulit dan tidak ribet. Itulah pelayanan yang diberikan poli RSI Fatimah. Poli Umum, Poli Anak, Poli Gigi, Poli Bedah, Poli Kandungan, dan Poli Saraf tersedia di RSI Fatimah. Dengan dokter jaga yang tidak menggunakan sistem “On Call”, artinya dokter yang profesional yang bekerja di RSI Fatimah. “Sistem On Call bisa mengurangi pelayanan kepada klien. Karena pasien harus lebih lama menunggu,” ujar dr Ruzdi Dziban, SpB, FINACS, direktur RSI Fatimah. (radar)

Loading...