SH Belum Bebas Murni

0
411

Kasus Oknum Pol PP Hajar Selingkuhan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – SH, 45, oknum petugas Satpol PP, tampaknya harus siap-siap kembali berurusan dengan polisi. Setelah dihukum dalam perkara narkoba, warga Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, tersebut kini dilaporkan kepada polisi lantaran menga-niaya Siti Munawaroh, 37. Wanita tersebut adalah selingkuhan SH.

Terkait kasus penganiayaan tersebut, SH akan dimintai keterangan penyidik Polsek Genteng. ”Baik pelapor maupun terlapor akan kita panggil untuk diperiksa,” tegas Kapolsek Genteng, Kompol Heru Kuswoto, kemarin. Tahap pertama yang akan ditempuh adalah memintai keterangan korban. Setelah pemeriksaan tuntas, terlapor ganti akan dipanggil.

“Dengan begitu, nanti duduk persoalannya kita tahu. Mereka berdua juga akan kita konfrontasi,” jelasnya. Di bagian lain, Camat Genteng, Yusdi Irawan menuturkan, sebenarnya SH saat ini masih belum bebas murni. Artinya, hingga tanggal 23 Agustus 2012, dia masih berstatus bebas percobaan. “Dia masih belum bebas murni,’’ ungkapnya.

Loading...

Terkait kasus tersebut, Camat Yusdi menilai, dugaan pemukulan itu merupakan persoalan pribadi. Jadi, tidak ada sangkut-pautnya dengan pekerjaan. “Itu urusan keluarga dia, biar diurus yang bersangkutan saja,” paparnya. Namun demikian, menurut dia, kasus tersebut tentu saja bisa mencoreng nama baik lembaga.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2