Sholeh Resmikan Ruang Praktik SMK Tegalsari

0
220
SIMBOLIS: Sholeh didampingi komite sekolah dan ketua DPC Demokrat Banyuwangi meresmikan ruang praktik siswa di SMK Tegalsari.

TEGALSARI- Anggota DPR RI asal Partai Demokrat, Sholeh Soe’aidy, berkunjung ke Banyuwangi kemarin. Hingga 4 Agustus mendatang di Bumi Blambangan, politisi asal Surabaya itu dijadwalkan akan melakoni sejumlah kegiatan. Reses tersebut akan diisi dengan mengunjungi SMK Tegalsari dan Desa Badean, Kecamatan Kabat, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Di SMK Tegalsari, Sholeh yang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, didapuk meresmikan ruang praktik siswa (RPS). Anggota Komisi VIII itu menyempatkan diri berdialog dengan siswa sekolah tersebut. Ragam pertanyaan pun diajukan, terutama terkait per-soalan yang dihadapi, seperti fasilitas sekolah.

Sholeh juga menyempatkan diri meninjau kelengkapan sekolah. Beberapa ruang mendapat perhatian wakil rakyat yang membidangi pariwisata dan pendidikan tersebut. Puas mengunjungi sekolah, Sholeh melanjutkan perjalanan ke Desa Badean. Di sana, pria berkacamata itu meninjau langsung proses pembangunan masjid At-Taqwa. (radar)

Loading...