Siap Jadi Mitra KONI

0
357

siapjadiBANYUWANGI – Dinamika dunia olahraga di Banyuwangi rupanya menarik perhatian insan, pelaku, dan pemerhati olahraga. Keadaan dan perkembangan dunia olahraga terkini mendorong berdirinya sebuah wadah independen yang diberi nama Banyuwangi Sport Watch (BSW). Organisasi itu secara resmi diperkenalkan ke publik malam kemarin (8/1) di sebuah rumah makan di Jalan S. Parman, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Acara yang dihadiri para atlet, pelatih, dan praktisi olahraga Banyuwangi itu memutuskan dua nama sebagai pengurus inti organisasi yang konsen di serba-serbi olahraga Banyuwangi itu. Posisi ketua ditempati pengusaha properti Banyuwangi, Wendriawanto, dan kursi sekretaris diduduki Rudi S. Latif. Mereka diberi amanah membentuk kepengurusan BSW secara lengkap. Ditemui usai pemilihan dan peresmian BSW, Wendriawanto mengatakan, organisasi tersebut akan menjadi mitra bagi pemerintah dan KONI Banyuwangi dalam mengembangkan olahraga.

Kami siap bermitra dengan semua komponen olahraga di Banyuwangi,” tegasnya. Dalam menyusun pengurus nanti, Wendriawanto akan merangkul semua figur berbagai cabang olahraga di Banyuwangi. Pemikiran dan sumbangsih mereka sangat diharapkan dalam memformulasikan solusi dan program berkelanjutan demi kemajuan olahraga di Banyuwangi. Secara prinsip, BSW siap duduk bersama untuk mencari jalan keluar terbaik dalam setiap permasalahan olahraga di Banyuwangi. “BSW hanya ingin olahraga Banyuwangi maju,” imbuh Rudi S. Latif, sekretaris BSW. (radar)