Simpan 7 Botol Arak di Jok Motor

0
403

KALIPURO – Hari kedua bulan suci Ramadan kemarin (20/6), jajaran Muspika Kalipuro menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di warung-warung yang ada di wilayah Kecamatan Kalipuro, Jumat (19/6), malam kemarin. Hasilnya, petugas berhasil menyita beberapa botol miras yang dijual oleh pemilik warung setempat yang nekat menjual miras saat Ramadan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Operasi yang digelar mulai pukul 21.00 malam kemarin awalnya petugas gabungan menyisir warung-warung yang ada di Pelabuhan LCM Ketapang. Namun sayang, di tempat ini petugas tidak mendapatkan hasil. Petugas hanya menemukan beberapa botol miras yang sudah tidak ada isinya alias sudah kosong.

Karena tidak ada hasil, akhirnya petugas pun pindah lokasi penyisiran. Di lokasi kedua, petugas menyisir warung remang-remang yang ada di sepanjang Jalan Gatot Subroto tepatnya di dekat Pelabuhan Tanjung Wangi. Di sana, petugas banyak menemukan orang yang sedang nongkrong di warung tersebut.

Setelah didekati, tidak sedikit dari warga yang sedang asyik nongkrong tersebut sambil menenggak miras meskipun ini sudah memasuki bulan suci Ramadan. Mengetahui hal tersebut, petugas langsung mengamankan miras-miras yang sedang di minum oleh beberapa orang sedang ada di warung tersebut.

Tidak selesai begitu saja, petugas  juga menggeledah kulkas  yang ada di warung tersebut,  hasilnya petugas juga menemukan beberapa miras yang di simpan di dalam kulkas oleh pemilik warung tersebut. Sementara, orang menenggak miras langsung disuruh pulang oleh petugas setelah di data.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Sodomi 2 Bocah, Juragan Buah Ditangkap Polisi