Simpanan Macet Tembus Rp 3 M

0
725

Milik Anggota KUD Margo Mulyo Bangorejo

BANGOREJO – Puluhan anggota KUD Margo Mulyo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, mendatangi kantor Kecamatan Bangorejo, kemarin (19/8). Mereka menuntut kejelasan uang simpanan anggota dengan total sekitar Rp 3 miliar.

Dana simpanan anggota senilai Rp 3 miliar itu disimpan di KUD Margo Mulyo sejak beberapa tahun lalu. Tetapi,  dana itu tidak bisa dicairkan. “Dana itu  sejak dua tahun lalu macet,” cetus salah  satu anggota KUD Margo Mulyo.

Para anggota KUD Margo Mulyo yang datang ke kantor kecamatan itu berasal dari Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo; Desa Ringin Telu, Kecamatan Bangorejo; dan Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo. “Kami ingin uang kami dicairkan secepat mungkin,” teriak anggota yang lain.

Rombongan anggota KUD Margo Mulyo itu diterima Camat Bangorejo, Hardiono, kepala Desa Kebondalem, Iksan; Kanitreskrim Polsek Bangorejo, Aiptu Kardjono; dan wakil pengurus KUD Margo Mulyo, Suyitno. Pada para anggota KUD Margo Mulyo, Suyitno, yang mewakili pengurus mengatakan saat ini jumlah uang milik nasabah yang macet sekitar Rp 3 miliar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Cegah Covid-19, Pemkab Banyuwangi Tutup Sementara Pengujian Kendaraan Bermotor