Siswa SMP Polisikan Guru

0
200

Mengaku Dipukul Hingga Wajah Memar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Dugaan kekerasan terhadap pelajar yang dilakukan oleh oknum guru, terjadi di salah satu SMP swasta yang ada di wilayah Kecamatan Genteng. Korbannya berinisial FA, 14, siswa kelas VIII. Diduga akibat pukulan oknum guru berinisial RH, korban mengalami luka memar di bagian wajah. Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, Hapy, ibu korban langsung mengajak putranya itu melapor ke Polsek Genteng, kemarin. Aksi kekerasan yang diduga dilakukan oknum guru itu bermula ketika ada seorang siswa kelas VII menangis.

Oknum guru RH mengira, siswa kelas VII yang menangis itu akibat perbuatan FA. “Kejadiannya beberapa hari lalu, saat itu FA baru salat dhuha di masjid dekat sekolah,” terang Hapy. Usai menunaikan salat dhuha, FA bermain sepak bola bersama rekan-rekannyadi halaman sekolah. Tidak sengaja, kakinya menginjak kaki adik kelasnya hingga menangis. “FA dipukul oleh pak RH hingga wajahnya memar, saya tidak terima,” ungkapnya.  

Kapolsek Genteng, Kompol Riamun melalui kanitreskrim, AKP Abdul Jabar mengatakan masih akan mendalami laporan tersebut. Semua pihak nanti akan dimintai keterangan. “Masih kita pelajari laporannya, kedua pihak akan kita periksa,” katanya. Apakah kemungkinan kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan? Jabar masih belum bisa menjawab secara pasti. “Bisa saja arahnya kita mediasi, tapi lihat saja besok,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar Banyuwangi,” ungkapnya.(radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya