Siswa SMPN 2 Srono Wakili Nasional

0
365
APRESIASI : Bupati Anas salami siswa SMPN 2 Srono, Ledy Matmira.

BANYUWANGI– Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Srono memiliki siswa yang bertalenta dan membanggakan. Ledy Matmira, siswi kelas 7 telah merebut Juara I FLSSN bidang cipta cerpen tingkat Provinsi Jatim. Siswi asal Dusun Rimpis, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono itu akan mewakili Jawa Timur di tingkat nasional.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rencananya, lomba cipta cerpen tingkat nasional akan diadakan di kota Mataram, Lombok, pada 17–23 Juni mendatang. Untuk itu, atas inisiatif Kepala SMPN 2 Srono, H. Samsudin Ali, MPdI, Ledy dipertemukan dengan Bupati Abdullah Azwar Anas. Didampingi kepala SMPN 2 Srono, Kepala Seksi Pendidikan Menengah SMP (Kasi Dikmen) Dispendik Drs Sutikno, MPd, dan guru pembimbing Mashudi, SPd, Ledy bertemu Bupati Anas di ruang kerja bupati, kemarin pagi (11/ 6).

Tim SMPN 2 Srono yang akan mengharumkan nama Banyuwangi di tingkat nasional itu meminta restu bupati. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Anas menyampaikan bahwa siswa yang berprestasi harus mendapatkan perhatian dan kesempatan agar lebih bisa mengembangkan prestasinya. Pemerintah Kabu- paten Banyuwangi akan mengapresiasi dan berupaya memberikan motivasi kepada para siswa yang berprestasi.(radar)

Loading...