Songsong Kejurda Remaja Jatim

0
921

BANYUWANGI – Tim bola voli putri masih menjadi andalan Banyuwangi dalam berbagai even. Bahkan, prestasi mereka lebih baik jika dibandingkan tim putra. Bukan hanya di level senior, tim putri Banyuwangi remaja juga lebih moncer.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meski lebih hebat membuat tim putri Banyuwangi menanggung beban yang cukup berat. Paling tidak mampu mempertahankan prestasi dalam even berikutnya. Dalam waktu dekat, tim putri Banyuwangi kategori remaja mulai menatap Kejurda  Jatim tahun 2016.

Sedianya, ajang tersebut akan digeber di Probolinggo pada akhir Februari mendatang. Pada edisi tahun 2015 lalu, tim putri Banyuwangi sanggup melenggang ke final dalam ajang yang digeber di Malang. Sayang, tim besutan Rusmiyati itu kurang beruntung  dan harus puas menjadi juara kedua.

Loading...

Sebaliknya, tim putra Banyuwangi agal lolos ke partai puncak. Tepatnya, tim putra Banyuwangi hanya sanggup ke babak empat besar. ‘’Tim putra dan putri kita harus tampil lebih baik lagi dari prestasi sebelumnya,’’  tegas ketua tim pelatih bola voli Banyuwangi,   Bambang.

Menurut Bambang, saat ini semua tim terus mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang tersebut. Yang pasti, target harus lebih meningkat. ‘’Kalau biasa, tim kita bisa kawinkan gelar,’’ bebernya. Kans untuk tampil lebih hebat belum  sepenuhnya terkubur bagi tim putra-putri  Banyuwangi. Namun, kontingen lain jelas  memiliki target-target khusus dalam menghadapi ajang tersebut.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2