Spacy v Soul, Dua Tewas

0
168

Sama-sama Tidak Mengenakan Helm


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Dua sepeda motor ma tik warna putih terlibat tabrakan di jalan raya Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Ke ca matan Muncar, Ba nyuwangi, sekitar pu kul 16.45 Minggu lalu (10/2). Akibat kecelakaan sore itu, dua nyawa melayang dan dua orang lain mengalami luka. Satu orang meninggal dunia di lo kasi kejadian adalah Ahmad Asakil Wi dad, 21, warga Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Kor ban lain yang meninggal dunia di Ru mah Sakit Al- Huda, Kecamatan Gam biran, adalah Kosil, 21, warga Du sun Sampangan, Desa Kedungrejo, Ke camatan Muncar.

Dua korban selamat bernama Lukman, 20, warga Dusun Sampangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, dan Hariyani, 20, warga Desa Tembokrejo, Ke camatan Muncar. Informasi yang dihim pun Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, petaka itu ter jadi ketika Lukman mengemudikan Honda Spacy bernopol P 4966 ZG dengan ke cepatan tinggi. Saat itu, Lukman yang melaju dari arah utara itu mem bonceng Kosil. Setiba di lokasi kejadian, Lukman men dahului sepeda motor lain yang tak diketahui identitasnya.

Namun, po sisi Honda Spacy warna putih yang di kendarai Lukman itu terlalu ke kanan hingga melewati markah jalan Pada saat yang bersamaan, muncul Yamaha Mio Soul bernopol P 3938 XV warna putih yang dikendarai Ahmad Asakil Widad yang membonceng pacarnya, Hariyani. Adu moncong dua motor ma tik itu pun tidak terelakkan. Jarak yang terlalu dekat membuat keduanya tidak punya kesempatan menghindar. Selain menyebabkan dua korban jiwa dan dua korban luka, juga me nyebabkan dua kendaraan rusak berat.

Kanitlantas Polsek Muncar Aiptu Tri Agus menjelaskan, ke dua kendaraan yang terlibat ta brakan itu rusak parah. ‘’Kedua kendaraan itu sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi di Polsek Muncar kemarin. Menurut Aiptu Tri Agus, jaja rannya langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk penanganan awal. Dua orang me ninggal dunia, dan dua lainnya mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh. “Lukman gegar otak, sedangkan Ha riyani lecet di dahi dan kaki kirinya robek,” sebutnya.

Ditanya apakah satu dari pengendara itu dalam kondisi mabuk minuman keras (miras)? Ka nit Agus mengaku, berdasar olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda kor ban mabuk miras. ‘’Tidak ada bau alkohol,” terangnya. Dikatakan, dua pengendara ter sebut sama-sama tidak menggunakan pelindung ke pala. ‘’Tidak ada yang mem ba wa helm. Makanya, satu kor ban meninggal dunia de ngan kondisi kepala pecah,” tan dasnya. Sampai saat ini, lanjut dia, dua motor yang sudah remuk itu diamankan di Mapolsek Muncar. Sampai kemarin, satu korban yang mengalami ge gar otak masih menjalani pe rawatan intensif di RS Al-Huda, Ke camatan Gambiran. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya