Sriwijaya Air Segera Terbang Jakarta-Banyuwangi

0
1288

sriwijaya-air-segera-terbang-jakarta-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

RENCANA penjajakan direct light Banyuwangi- Jakarta disampaikan langsung Chief Executive Oi cer (CEO) Sriwijaya Air, Chandra Lie saat menggelar pertemuan dengan Bupati Abdullah Azwar  Anas di atas pesawat pada Jumat lalu (21/10).

Bupati Anas mengatakan, CEO Sriwijaya Air antusias terhadap rencana penerbangan langsung Jakarta-Banyuwangi tersebut. Sebab, prospek pasar penerbangan langsung dari dan menuju Banyuwangi dari Ibu Kota sangat bagus.

“Adanya direct light Jakarta-Banyuwangi dan sebaliknya, tentu pariwisata, dunia usaha, dan mobilitas orang akan semakin cepat untuk menggerakkan perekonomian  lokal,” ujarnya. Anas mengatakan, selama ini, wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara yang  berangkat dari Jakarta menuju ke Banyuwangi harus transit di Bandara Juanda, Surabaya, setelah  itu baru menuju ke Banyuwangi.

Frekuensi rute Surabaya-Banyuwangi telah mencapai tiga kali terbang per hari, dan per 30 Oktober 2016 bertambah menjadi empat kali terbang per hari. “Tentu dengan direct light Jakarta-Banyuwangi, para wisatawan, dunia usaha, maupun masyarakat luas bisa lebih hemat waktu karena pesawat  langsung menuju ke Banyuwangi,” kata dia.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last