Stan Jawa Pos di Depan Ballroom Paling Ramai

0
373
BERPOSE: Sta nd Jawa Pos di arena Publish Arena Expo di BNDCC.

RANGKAIAN kegiatan Publish Asia 2012 yang dihelat WAN-IFRA (asosiasi koran sedunia) ditutup Kamis sekitar pukul 16.30 Wita (12/4). Meski begitu, sebagian besar peserta konferensi dari Indonesia check out dari hotel Jumat siang kemarin (13/4).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ratusan delegasi negara asing banyak yang memilih bertahan di Bali hingga Sabtu ini (14/4). Rupanya, mereka termakan bujukan maut Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, pada saat upacara pembukaan Publish Asia Selasa lalu (10/4). Menurut Pastika, akan rugi bila mereka segera meninggalkan Bali secepat mungkin. Oleh karena itu, mereka disarankan bertahan hingga Sabtu.

Loading...

Sementara itu, hingga menjelang Publish Asia ditutup, arena expo yang dihelat di sepanjang selasar Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) itu masih ramai dikunjungi peserta kongres. Tak jarang, peserta bisa mendapatkan kolega bisnis baru di stan-stan pameran tersebut. Yang tak kalah menarik adalah stand pameran milik Jawa Pos. Stand di ujung selasar depan ballroom 3 BNDCC tersebut tampak paling ramai dikunjungi peserta. Sebagian besar pengunjung stand tersebut adalah peserta dari Indonesia.

Rupanya, mereka sengaja datang ke stand tersebut untuk berpose. Salah satu latar belakang foto yang paling digemari adalah replika piala yang diraih Jawa Pos, saat menyabet penghargaan nomor satu untuk kategori pembaca anak muda tahun lalu.

Sementara itu, stand lainnya tak kalah sibuk. Memang, ajang konferensi itu jugamenjadi momen sejumlah pihak untuk memamerkan produk dan jasa di bidang media informasi. Berbagai vendor dari luar negeri, beberapa media dari Indonesia juga membuka stand di arena pameran tersebut. Beberapa vendor dari luar negeri juga berpartisipasi dalam pameran tersebut. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2