Start Pukul 07.30

0
315

BANYUWANGI – Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul akan dilaksanakan mulai besok. Rencananya, peserta akan diberangkatkan sekitar pukul 07.30 di sisi selatan lapangan Taman Blambangan, Banyuwangi. Panitia menyiapkan rute reguler untuk peserta umum. Rute selengkapnya lihat grafis. Namun, untuk mereka yang merasa rute reguler itu terlalu pendek, panitia menyiapkan rute yang lebih panjang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

‘’Kami juga memfasilitasi peserta dari kalangan penggila sepeda dengan rute khusus yang agak panjang,” ujar Galih Cokro Buwono, ketua panitia Gowes Bareng. Seluruh peserta akan berpeluang mendapatkan hadiah utama dua unit sepeda motor Honda Revo. Selain itu, penyelenggara juga menyediakan ratusan door prize menarik lain, seperti televisi, kulkas, setrika, dan dispenser. “Jadi, jangan lewatkan acara ini dan raih hadiah menarik,” ujar Galih.

Loading...

Sementara itu, pembelian tiket di beberapa gerai yang telah ditunjuk dibatasi hingga pukul 12.00 siang ini (26/5). Selanjutnya, mereka yang belum mendapatkan tiket siang ini bisa langsung mendaftar di stan panitia di Taman Blambangan menjelang start besok pagi. Mumpung masih ada waktu hingga siang ini, silakan mendaftar di beberapa tempat pendaftaran yang telah ditentukan, yakni Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng dan Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio VIS FM, Ria Foto, dan Honda Banyuwangi Motor.

Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul itu digelar Radar Banyuwangi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur didukung Pemkab Banyuwangi, PT. MPM Honda, WIM Cycle, PT. Temprina Media Grafika, Bank Jatim, SPBU Farly Ketapang, Kadek Modeling School, Air Rolas, Aquase, PDAM Banyuwangi, Percetakan Variant, Bank Mandiri, JTV Banyuwangi, Radio VIS FM Banyuwangi, RS Yasmin, Telkom Speedy. (radar)

Baca :
Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Aliansi Rakyat Banyuwangi Gelar Aksi Damai
Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :