Supir Ngantuk, Dua Mobil Adu Moncong di Genteng

0
415


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Isuzu Panther Nopol DK 1461 JH dengan Suzuki Carry Nopol D 1312 GJ terjadi di Jalan Raya Kembiritan, tepatnya di utara Koramil Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (15/7/2018).

Kecelakaan diduga akibat sopir Panther, Ahmad Fathorossi (25) warga Desa Pejaten, Bondowoso mengantuk, sehingga kendaraanya oleng dan menabrak mobil Carry yang dikemudikan Samsudin (42) warga Desa Cibodas, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

“Mobil Panther melaju dari arah timur, sampai di lokasi kejadian, karena sopir mengantuk akhirnya mobil oleng dan menabrak mobil dari arah berlawanan,” jelas Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Lipur.

Akibat kejadian tersebut, dua korban dilarikan kerumah sakit karena mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

“Korban atas nama Habaytullah (25) penumpang mobil Panther, mengalami luka di bagian wajah, satu orang lainya yaitu sopir mobil Carry mengalami patah tulang hidung, luka lecet di pelipis kiri, telapak kaki kanan robek,” paparnya.

Menurut Kanit Lantas, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini masih dalam proses evakuasi. Kedua korban kecelakaan tersebut saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Genteng.

“Kami mengimbau, kepada seluruh pengguna jalan, untuk lebi berhati hati kembali dalam berkendara, jika kondisi mengantuk, lebih baik Istirahat terlebih dahulu, demi keselamatan kita bersama,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :