SURAT UNTUK BUPATI (Dambakan Alat Musik Organ)

0
410
MENULIS: Atim (kiri) dan temannya menulis huruf braile.
MENULIS: Atim (kiri) dan temannya menulis huruf braile.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada malam ini sudah menunjukkan pukul 00.00 atau jam 1 malam, udara di kamar asramaku masih terasa panas walaupun tidak sepanas malam-malam yang lalu. Namun saya belum merasa mengantuk karena memang sudah saya niatkan malam ini untuk membuat surat kepada Bapak Bupati Banyuwangi.

Bapak Bupati Banyuwangi yang terhormat, perkenalkan nama saya Moh. Atim Firdaus. Saya sekarang ini bersekolah di MAN Banyuwangi sebagai siswa inklusi karena saya merupakan anak berkebutuhan khusus (tuna netra). Dari sejak usia SD, saya bertempat tinggal di Panti Asuhan SLB YKPTI Banyuwangi yang sekarang panti tersebut dipimpin oleh Ibu Hj. Dani Azwar Anas. Saya sangat senang dan bahagia sekali tinggal dip anti tersebut.

Loading...

Saya dan teman-teman sangat terbantu dengan tinggal di panti tersebut karena hampir semua yang tinggal dipanti berasal dari keluarga yang tidak mampu dan anak yatim seperti saya. Bapak Bupati yang terhormat, saya mempunyai citacita untuk menjadi pemusik electone/ pemain organ yang handal. Saat ini saya dan teman-teman yang tinggal di panti mempunyai group musik.

Namun seringkali saya berpikir tentang bekal hidup mandiri kelak setelah saya lulus. Saya berkeinginan untuk mempunyai organ atau alat electone sendiri, karena dengan alat tersebut bisa saya jadikan sebagai sarana pencari nafkah untuk hidup saya dan keluarga saya. Kiranya Bapak Bupati Banyuwangi dapat membantu saya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2