Syaharani Pukau Panggung Banyuwangi Beach Jazz Festival

0
889
Syaharani Pukau Panggung Banyuwangi Beach Jazz Festival

BANYUWANGI – Banyuwangi Beach Jazz Festival 2017 yang digelar di Pantai Cacalan Banyuwangi berhasil memberikan pengalaman musik jazz yang menyenangkan, Sabtu (2/9). Bintang utama, Syaharani and Queenfireworks sukses membawakan beragam sub genre musik jazz mulai etnik, swing dan rock n roll. Yang paling seru, Syaharani sukses berkolaborasi dengan kesenian khas Banyuwangi, Kuntulan, hingga menghasilkan suguhan musik yang unik nan asyik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penampilan kolaborasi ini diawali dari munculnya puluhan penabuh kendang Kuntulan dari kursi penonton menuju panggung. Mereka menabuh kendang dengan rancak menampilkan harmoni perkusi. Di atas panggung, Syaharani langsung menyambut mereka dengan langsung menyanyikan lagu daerah Banyuwangi, Padang Ulan. Suara rancak rebana dan aransemen musik jazz pun menyatu apik menghasilkan musik yang asyik.

Tak hanya dengan Kuntulan, Syaharani pun beradu suara penyanyi senior Banyuwangi, Temuk. Menambah keseruan konser musik jazz pantai malam ini.

Keseruan pun terus berlanjut kala Syaharani bernyanyi lagu jazz bareng puluhan siswa siswi SMA 1 Giri Banyuwangi. Para anak anak muda daerah ini bernyanyi mengiringi membawakan lagu berjudul Picnic To The Sky dengan enerjik.

“Saya sangat bersemangat tampil bersama adik adik SMA di sini, semoga akan semakin banyak anak muda Banyuwangi yang terlibat di panggung Jazz tahun mendatang,” kata Syaharani di sela bernyanyi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last