Tabrak Dump Truk, Pemuda Asal Blimbingsari Luka Parah

0
986

BANYUWANGI – Ali Wafa (16) pemuda asal Dusun Pekiwen, Desa Kaligung, Kecamatan Blimbingsari, terpaksa harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala setelah menabrak dump truk di jalan raya jurusan Desa Kaligung, tepatnya di Dusun Sumbersari, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (6/5/2018).

Berdasarkan keterangan polisi, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Prima tanpa plat nomor melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan ada kendaraan dump truck Nopol DK 9415 UK.

Saat itu, dump truck yang kemudikan Agus Suriono (47) warga Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, hendak belok ke kanan. Akibat, jarak sudah terlalu dekat korban akhirnya tidak bisa menghindar, sehingga menabrak bagian belakang truk.

“Korban menabrak bagian belakang sebelah kiri. Korban mengalami luka robek di bagian kepala, saat ini dirawat di RS NU Mangir, dan kondisinya sekarang masih tidak sadarkan diri,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi, IPDA Heru Slamet Hariyanto.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Lawan Virus Corona, Kepala Desa di Banyuwangi Serahkan BPNT Door to Door