Tamu Sulit Bertemu kalau Bukan Keluarga

0
255

Di mata tetangga kanan-kiri, sosok dan keseharian Jane Ariswati alias Yeni, 57, adalah tipe orang yang tertutup. Bertamu ke rumah janda tersebut perlu usaha keras.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

-ALI NURFATONI, Genteng-

KABAR meninggalnya ibu-anak warga Dusun Pandan, RT 01/RW 04, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, langsung menyebar ke pelosok desa. Begitu kabar pembunuhan sadis merebak, saat itu juga warga langsung bangun dari tidur dan mengecek kebenaran kabar yang menggegerkan tersebut. Warga pun bergunjing terkait kematian sadis Jane Ariswati dan anaknya, Sherly Kurniawati, 18, tersebut.

Mulai dari bisnis hingga masalah pribadi mereka menjadi bahan pembicaraan. Salah satunya terkait masalah perceraian Yeni dan suaminya beberapa tahun lalu. Ada juga yang mengisahkan tentang hubungan asmara Sherly Kurniawati dengan kekasihnya, Adi, yang baru saja kandas. Sudah bertahun-tahun Yeni menempati rumah nomor 242 tersebut.

Meski sudah puluhan tahun menempati rumah itu, tapi warga sekitar jarang bertamu ke rumah janda tersebut. Sebab, selama hidup, ibu satu anak itu dikenal sebagai orang yang tertutup. “Ya begitu itu, selain keluarga sangat sulit bertamu,” ujar ketua RT setempat, Setyono. Bila bukan keluarga sendiri, orang yang ingin bertamu sulitnya minta ampun.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Warga Demo Kejaksaan Negeri Banyuwangi