Tegaskan Pentingnya Kualitas SDM

0
487

Anas Halalbihalal Bersama Kader PKS


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati  Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas kembali menegaskan pentingnya pembangunan sumber daya manusia  (SDM) di Banyuwangi. Sehebat apa pun pembangunan fisik dilakukan di Bumi Blambangan, jika SDM-nya tidak baik, maka dalam kurun lima sampai sepuluh tahun ke depan, Banyuwangi akan tenggelam oleh daerah-daerah yang memiliki kualitas SDM yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Anas saat  menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Banyuwangi di Hall Pondok Wina kemarin (2/8). Selain dihadiri jajaran pengurus dan simpatisan PKS asal Banyuwangi,  juga dihadiri sejumlah  pimpinan partai politik (parpol) d Banyuwangi.

Dikatakan, pengembangan kualitas SDM getol dilakukan pemkab selama  beberapa tahun terakhir. Karena itu, ke depan pengembangan  kualitas SDM tersebut harus tetap menjadi salah satu prioritas pembangunan di kabupaten ujung  timur Pulau Jawa ini.

Loading...

Revitalisasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman  Kanak-kanak (TK), sekolah dasar, sekolah menengah, hingga perguruan  tinggi harus diteruskan.  Sedangkan di sektor informal,  lembaga kursus juga diharapkan  terus dikembangkan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2