Tergulung Ombak, Pemancing Tewas

0
680

Jasad Korban Baru Ketemu Setelah Pencarian 45 Menit


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI-Warga pesisir pantai Dusun Kedunen, Desa Bomo, Kecamatan Rogojampi, digegerkan dengan meninggalnya seorang pemancing ikan, Handoyo, 50, asal Dusun Krajan, Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi  kemarin (20/9).

Korban yang memancing di batu cadas dengan jarak sekitar 500 meter dari bibir pantai,  itu sempat terjatuh ke laut saat alat pancingnya  diseret ikan. Tapi naas, saat ditolong oleh  beberapa temannya korban sudah meninggal.  “Air surut, jadi memancing agak ke tengah,” terang Faroh, 55, teman korban.

Kecelakaan yang menimpa tukang pancing itu, terjadi sekitar pukul 09.30. Saat itu, korban  bersama beberapa temannya seperti Faroh, 55; Ikpi, 48; Eko Iswianto, 27; dan Handoyo, 55, semua warga Desa Gintangan, memancing ikan di laut masuk Dusun Kedunen, Desa Bomo.

Loading...

“Kami memancing berpencar dengan jarak sekitar 30 meter hingga 50 meter,” katanya.  Saat kejadian, terang dia, dilihat Handoyo berjuang keras menarik kailnya yang mendapatkan  ikan. Tidak lama, temannya itu jatuh ke laut dan digulung ombak.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2