Terkait Pengeroyokan, Polisi Akan Panggil Kades Kedungrejo

0
878

BANYUWANGI – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum Kepala Desa (Kades) Kedungrejo, Kecamatan Muncar,  Abdurahman bersama lima orang lainnya masih terus didalami oleh Satreskrim Polres Banyuwangi. Berkas laporan yang diajukan  oleh korban Nurudin, 44, warga Dusun Krajan,  Desa Wringin Putih, Muncar sudah masuk ke  meja Satreskrim dan segera ditindaklanjuti.

Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Dewa Putu Prima Yogantara mengatakan, untuk proses selanjutnya, pihaknya akan melakukan pemanggilan saksi-saksi dalam kasus ini. Kades Kedungrejo, Muncar,  Abdurahman juga rencannya akan  dipanggil pihak kepolisian untuk mengorek keterangan terkait dugaan penganiayaan ini.

”Saksi-saksi akan kami panggil. Kita akan periksa untuk mendalami kasus ini,” kata Kasatreskrim. Seperti diberitakan sebelumnya, oknum Kades Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Abdurahman dila porkan seseorang ke Polres  Banyuwangi.

Pak Kades ini dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan pengeroyokan terha dap Nurudin,  44, warga Dusun Krajan, Desa Wringin Putih, Muncar. Kades tersebut dilaporkan bersama lima orang rekannya yang lain.  Dugaan pengeroyokan ini terjadi pada Sabtu (25/3), lalu di Kantor Desa Kedungrejo, Muncar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last