Tewas setelah Tabrakan dengan Siswa SD

0
543

SILIRAGUNG – Tabrakan maut motor Suzuki Thunder dengan Honda Grand terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Siliragung Senin malam lalu (16/11). Akibat kecelakaan di depan SMPN 1 Siliragung itu, seorang  warga meregang nyawa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban meninggal dunia  karena luka parah  di kepala itu adalah Muhamad Usman Suwanto, 53, warga Dusun Krajan, RT 1, RW 1, Desa/Kecamatan Siliragung. Istrinya,  Siti Amanah, 44, yang sempat pingsan menderita geger otak (GO) ringan.

Insiden itu masih ditangani Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek  Gambiran. Motor Suzuki Thunder dan Honda Grand sementara  diamankan di Polsek Siliragung.  “Pengendara Honda Grand masih SD,” cetus Kapolsek Gambiran,  AKP Suwanto Bari, melalui Kanitlantas  Ipda Mustokoweni.

Tabrakan maut itu terjadi sekitar pukul 18.00. Saat kejadian Honda Grand dengan nomor  polisi P 4748 ZN yang dinaiki WA, 13, dan JS, 13, melaju dari arah  selatan. Setiba di lokasi kejadian, motor yang di naiki siswa SD itu menyalip motor di depannya.

“Jalannya rusak,  motor yang dinaiki WA dan JS  itu oleng,” terangnya. Bersamaan dengan itu, dari arah utara meluncur motor Suzuki  Thunder dengan nomor polisi P 6101 WN yang dikendarai Muhamad Usman Suwanto, 53, bersama istrinya, Siti Amanah, 44.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2