Tiga Hari Hilang, Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Meninggal

0
210

 

Penemuan jenazah yang sudah dipastikan adalah WAHYU (50), nelayan yang mengalami kecelakaan laut di Plawangan, Grajagan Banyuwangi

BANYUWANGI– Setelah Tiga hari dilakukan pencarian, Wahyu (50) nelayan asal Muncar yang hilang saat melaut di Plawangan, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Sabtu (5/8/2017) lalu akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan di tepi pantai Bedul, Grajagan oleh warga setempat, Selasa (08/08/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi penemuan mayat korban kapal tenggelam itu berjarak sekitar 3 mil dari lokasi kecelakaan.

Kasat Polair Polres Banyuwangi AKP Subandi saat dihubungi membenarkan bahwa korban kapal tenggelam telah ditemukan.

“Sudah dapat dipastikan bahwa mayat yang ditemukan di pantai Bedul itu adalah jasad Wahyu, nelayan asal Muncar yang Sabtu kemarin hilang saat kapalnya tenggelam,” ungkapnya.

Subandi menjelaskan, saat ditemukan jasad korban masih utuh, sehingga memudahkan petugas untuk mengidentifikasi. “Jasadnya masih utuh, jadi masih mudah dikenali,” jelasnya.

Selanjutnya oleh petugas korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

Diberitakan sebelumnya, lima nelayan asal Kecamatan Muncar, Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB mengalami kecelakaan laut.

Kapal pencari ikan yang mereka tumpangi tenggelam setelah dihantam ombak besar di wilayah laut Grajagan tepatnya di Plawangan, Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia, tiga orang nelayan selamat, dan satu orang lainnya hilang.(TIMESBANYUWANGI)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :