Tiket Seminar UKS Dibandrol Rp 100 Ribu

0
156

Peserta Dapat Makalah, Snack dan Sertifi kat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Panitia seminar nasional tentang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang diprakarsai STIKes Banyuwangi dan Forum Diskusi Kemisan Jawa Pos Radar Banyuwangi terus mematangkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Sabtu besok (13/4). Kemarin, panitia sudah menyebar undangan kepada sekolah-sekolah dan instansi. Ada 500 undangan yang disebar. Itu belum termasuk kalangan mahasiswa, dosen, dan keluarga besar STIKes.

”Harapan kami seminar ini bisa sukses. Sebab, STIKes telah ditunjuk sebagai promotor UKS tingkat perguruan tinggi,’’ kata Ketua STIKes Banyuwangi, Drs. H. Soekardjo, S. Kep, MM. Khusus untuk peserta umum, panitia menyediakan 300 tiket. Bagi yang berminat bisa mengganti biaya Rp 100 ribu. Peserta akan dapat fasilitas berupa seminar kit, snack, dan sertifikat. Persediaan tiket terbatas. Bagi yang berminat silakan menghubungi sekretariat panitia seminar nasional UKS di kampus STIKes Jalan Istiqlah 40 Banyuwangi. Atau bisa menghubungi Santi, contact person  085646803718.

Seminar nasional tentang UKS mengusung tema ”Sehat Dimulai Dari Saya”. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 April 2013. Tempatnya di Auditorium STIKes Banyuwangi Jl. Istiqlah 40 Banyuwangi. Soekardjo mengatakan, seminar kali ini akan menghadirkan nara sumber Bambang Sulastomo. Sehari-harinya Bambang yang juga anak pejuang Bung Tomo itu menjadi staf khusus menteri kesehatan. ”Dengan seminar ini peserta bisa memiliki kebiasaan hidup sehat, mampu menularkan kebiasaan hidup sehat, dan peserta didik bisa tumbuh berkembang secara harmonis,’’ jelas Soekardjo.

Panitia juga mengundang Bupati Banyuwangi Abdullah Anas. Orang nomor satu di Pemkab Banyuwangi itu akan membuka acara seminar. Sebelum seminar dimulai, ada berbagai rangkaian kegiatan. Ada senam, penanaman pohon, dan nota kesepakatan antara STIKes dengan sekolah-sekolah se-Banyuwangi. (radar)

Loading...